Sabtu, 15 Agustus 2020

6 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik di Android

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik
Aplikasi edit video tanpa watermark memang saat ini menjadi salah satu aplikasi yang sedang banyak dicari oleh kaum milenial. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, pasalnya saat seseorang telah selesai mengedit, pastinya tak ingin terlihat watermark dari aplikasi yang ia gunakan tersebut.

Watermark sendiri merupakan suatu simbol atau logo dan tulisan yang biasanya akan terlihat di sebuah karya digital maupun manual. Watermark ini juga dapat menjadi sebuah identitas dari sebuah karya agar tak ditiru atau digunakan tanpa izin oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Penasaran apa saja aplikasinya? Langsung aja yuk, berikut ini sederet rekomendasi aplikasi edit video terbaik tanpa watermark yang bisa kamu gunakan di smartphone kesayanganmu.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Adobe Premiere Clip

Aplikasi yang pertama yang direkomendasikan untukmu ialah Adobe Premiere Clip. Aplikasi ini sangatlah memungkinkanmu untuk bisa mengedit video yang kamu punya dengan langsung di handphone.

Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa mengedit video dengan cepat dan tanpa khawatir terdapat watermark di dalamnya.

Fitur dasar yang dapat kamu temukan di aplikasi ini yakni mulai dari memotong video, menambahkan musik, transisi, efek, filter dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini ialah terdapat tambahan fitur berupa klip dimana memungkinkan kamu agar bisa membuat video dengan cara yang otomatis.

VideoShow

Aplikasi edit video tanpa watermark kali ini tentunya sudah tak perlu diragukan lagi mengenai keunggulan dan juga kemudahannya selama proses mengedit video berlangsung.

Pasalnya, aplikasi ini sangatlah sederhana sehingga sangatlah mudah untuk kamu gunakan tanpa perlu bingung dengan fitur yang tersedia. Kamu bisa mempercantik video kamu dengan menambahkan beragam efek, musik, teks, bahkan melakukan dubbing dengan langsung.

Aplikasi ini juga mempunyai kurang lebih 50 tema rumit yang dapat kamu pakai untuk membuat tampilan dari video kamu menjadi lebih keren lagi. Soundtrack videonyapun bahkan dapat kamu ubah ke dalam bentuk audio mp3 lho!

Magisto

Selanjutnya ada aplikasi bernama Magisto, dimana aplikasi ini sangatlah cocok untukmu yang belum sama sekali mempunyai pengalaman dalam hal edit-mengedit video.

Fitur dasar mulai dari menyatukan video, music, sound, teks, efek video sampai filter-filter menarik bisa kamu lakukan dengan mudah pada aplikasi ini.

Perlu kamu ketahui, aplikasi Magosto ini juga menggunakan AI yang membantu untuk menganalisis video dan juga memilih fragmen yang menarik, sehingga mampu menghasilkan video yang berkualitas tinggi dan baik.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga mempunyai fitur yang memungkinkan kamu bisa dengan langsung berbagi melalui berbagai macam sosial media misalnya Facebook, Vimeo, YouTube, Twitter, dan yang lainnya.

Quik

Aplikasi edit video tanpa watermark lainnya ada Quik yang merupakan aplikasi buatan GoPro, salah satu produsen action cam ternama.

Pada awalnya aplikasi ini memang hanya dikhususkan untuk mengedit video yang terdapat di kameranya saja. Akan tetapi, kini aplikasi Quik ini bisa digunakan untuk mengedit video di Android tanpa adanya watermark.

Adapun fitur-fitur yang disuguhkan oleh aplikasi ini sangatlah beragam, mulai dari yang basic, hingga auto edit mengikuti background musik yang sudah tersedia.

FilmoraGo

Untuk para pengguna aplikasi edit video yang mau gratisan, maka mungkin aplikasi bernama FilmoraGo ini sudah tak asing lagi, kan?

Namun jangan salah, ya! Meskipun aplikasi ini gratisan, akan tetapi FimoraGo tak memberikan watermark pada setiap video yang sudah kamu edit di aplikasinya ini. Mengenai fiturnya pun cukuplah membantu dam memudahkan untuk para penggunanya.

Free Vlog Maker, Music Video Editor, Photo Editor

Nama aplikasi edit video tanpa watermark yang satu ini memang terbilang panjang ya, guys. Namun, hal ini tentu menggambarkan jika di dalamnya memang menyuguhkan filter yang sangat beragam, mulai dari edit video, theme, background music, sampai subtitle dan juga filter. Wah menarik banget kan?

Nah, itu dia sederet aplikasi edit video tanpa adanya watermark yang bisa kamu coba di smartphone. Selamat mencobanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aplikasi VPN Untuk Android dan iOS

Di Indonesia sekarang tengah gencar-gencarnya menggalakan kampanye Internet Positif, karena marak situs-situs web terlarang yang yang tidak ...