Senin, 30 Oktober 2017

Harga Polytron Zap 6 Posh 4G501, Support 4G LTE RAM 2GB


Polytron merupakan salah satu vendor lokal yang berasal dari Indonesia, walaupaun namanya di dunia smartphone tidaklah sebesar vendor smartphone lainnya namun Polytron tetap rajin meluncurkan berbagai produk smartphone barunya untuk bersaing melawan smartphone-smartphone lainnya yang kebanyakan berasal dari Tiongkok.

Salah satu jagoan baru Polytron yang akan terjun dalam dunia smartphone adalah Polytron Zap 6 Posh 4G501 yang belum lama ini diluncurkan.

Polytron sendiri memposisikan smartphone Polytron Zap 6 Posh 4G501 untuk berada di segmen entry level atau kelas pemula sehingga tentunya harganya cukup bersahabat di kantong Anda.

Walaupun berada di segmen entry level, Polytron tidak mau asal - asalan dalam meracik smartphone ini, hal ini dibuktikan dengan dibekalinya Polytron Zap 6 Posh 4G501 dengan berbagai fitur yang menarik dan sesuai namanya sudah mengusung teknologi jaringan berkecepatan tinggi 4G LTE, jika Anda penasaran maka simaklah artikel berikut.

Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh 4G501


Layar
Smartphone Polytron Zap 6 Posh 4G501 ini mengusung layar yang berukuran luas 5 inchi dengan panel IPS LCD yang memiliki resolusi HD yakni 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan hingga 297 ppi. Selain itu layar Polytron Zap 6 Posh 4G501 juga dilengkapi dengan teknologi 2,5D curved glass screen yang memiliki efek lengkung dan full lamination yang akan memanjakan mata Anda.

Dapur Pacu
Smartphone terbaru dariPolytron yakni Zap 6 Posh 4G501 ini ditenagai oleh prosesor berinti empat dengan kecepatan 1,3 Ghz yang menggunakan chipset dari Mediatek MT6735A dengan kartu grafis dari Mali T720 selain itu smartphone ini juga memiliki RAM dengan kapasitas cukup besar yakni 2 GB yang dapat menjalankan berbagai game dan aplikasi terkini dan melakukan multitasking dengan lancar

OS dan konektivitas
Polytron membekali smartphone Polytron Zap 6 Posh 4G501 dengan menggunakan sistem operasi dari Google yakni Android 5.1 Lollipop, sayangnya belum ada informasi apapun dari pihak Polytron yang menyatakan tentang versi update dari smartphone ini. Jika Anda suka menjelajah internet, maka Anda akan puas dengansmartphone ini pasalnya sudah mendukung jaringan dengan kecepatan tinggi yakni 4G LTE.

Kamera
Untuk sektor kameranya, Polytron telah membekali smartphone Zap6 Posh 4G501 dengan kamera utama di bagian belakang yang memiliki resolusi sebesar8 MP dengan berbagai fiturnya antara lain LED flash dan auto focus. Tidak lupa Polytron Zap 6 Posh 4G501 juga dibekali dengan kamera sekunder di bagian muka dengan resolusi sebesar 5 MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video call.

Harga
Seperti halnya vendor-vendor lokal lainnya, Polytron juga memfokuskan produk smartphone-nya untuk membidik kalangan menengah ke bawah sehingga harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. Polytron melepas smartphone Zap 6 Posh 4G501 ini ke pasaran dengan bandrol yang terjangkau yakni 1,7 juta rupiah, harga ini tentu akan sangat kompetitif untuk bersaing dengan smartphone lainnya.

Polytron tidak mau kalah dalam bersaing denganvendor lainnya dengan meluncurkan smartphone Polytron Zap 6 4G501 yang berada di segmen entry level dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aplikasi VPN Untuk Android dan iOS

Di Indonesia sekarang tengah gencar-gencarnya menggalakan kampanye Internet Positif, karena marak situs-situs web terlarang yang yang tidak ...